Rabu, 17 Agustus 2016

JOMBLO TAK MELULU NGENES!

Assalamu'alaikum guys.... hellaw hellaw readers! akhirnya gue balik lagi setelah hengkang beberapa abad lamanya, saking lamanya sampai negara api menyerang dan avatar aang tak kunjung datang *abaikan. well, sekarang gue back dan pastinya dengan postingan-postingan gaje gue, eeakk..

Keresahan-keresahan gue dan temen-temen gue yang mayoritas para jomblo, membuat gue pengin banget menulis di blog ini. JOMBLO TAK MELULU NGENES! sengaja gue caps lock biar lebih ngeh, iya ga mblo? hehehe..

Terkadang orang selalu memandang sebelah mata pada para jomblo, terlebih yang udah punya pacar! Kenapa? Mereka berpikir bahwa jomblo itu sesuatu hal yang mmm mungkin memalukan? harus di tindak lanjuti? harus di bully? atau bahkan harus dimusnahkan? hellaaw!! bagi kalian para pacaraners (?)  jangan dulu menghakimi para JOMBLO! you know? because JOMBLO TAK MELULU NGENES!

Kenapa gue bilang jomblo tak melulu ngenes? berikut ada 7 argumen gue, cekidot...

Pertama, Jomblo emang gak punya pacar (yaiyalah), tapi mereka masih bisa happy dengan teman-temannya. mereka sanggup bertahan hidup (ceileh) dengan hanya tersenyum dan tertawa karena sahabat-sahabat mereka. *lebay. dan tanpa harus punya pacar sekalipun. tapi lo liat aja mereka yang punya pacar, gak semuanya bahagia kan? justru kadang pacaran malah menjauhkan diri dari sahabat-sahabatnya. yah, walau gak semua sih, hehe..

Kedua, Jomblo itu tegar! sejahat-jahatnya lo nge-bully mereka, mereka bakalan always stay cool, kayak sok punya prinsip sendiri getooh. yah walaupun rada kitati (read : sakit hati) tapi mereka tetap percaya pada pendiriannya. Pacaran tuh hanya untuk orang-orang yang gak pede dengan kesendirian haha *kidding

Ketiga, Jomblo tuh tahan banting sama yang namanya GOMBAL! yang baru kenal udah bilang I love you, you love me, kita loplopan yuk. njeer!!  gue dan temen-temen gue pribadi sih, kalo ada yang mulai deketin dan tiba-tiba ngegombal gajelas gitu bawaannya pengen nyumpel pake kanebo nya bapak warsito! Muak tau gak sih? ibaratnya nih, ngapain gombal-gombal gituh gak penting vrooh! wkwk.. bukannya terpikat dengan rayuan gombalnya, si jomblo malah ilfeel duluan tuh. ya ga mblo?

Keempat, Jomblo tuh terhindar dari yang namanya zina! you know lah, kalo punya pacar kadang iman ga kuat juga kan? ya walau mungkin cuma pegang tangan, tapi kan bukan muhrim vroh, hahaha... setuju mblo??

Kelima, Jomblo itu bebas! bebas apa? yah bebas nge-lirik dan nge-gebet sana-sini, bebas suka sama siapa aja, serta bebas jalan sama siapa pun tanpa ada yang marah! setuju mblo? menurut gue sih, gak pacaran gak apa-apa yang penting bribikan (read : sepikan, gebetan) dimana-mana. lol *rotfl becanda mblo hehehe... 

Keenam, emang sih, kadang jomblo itu suka ngiri sama mereka yang pacaran. jomblo juga pengen disayang-sayang sama seseorang, diajak jalan, nonton di bioskop, kemana-mana berdua, de-el-el aktifitas para pacaraners lainnya. gue sendiri kadang greget kalo liat ada dua sejoli pake baju atau barang-barang couple trus jalan berdua gandengan. Bit*h please! pengen gue lempar sandalnya bapak mahmudin tau gak sih? itu tuh ngeselin banget! bukan karena iri! cuma muak! ngapain baju pake couple-couple segala sih? gue aja yang jomblo gak pernah couple-an. yaiyalah -_- 
TAPI, harusnya para pacaraners tuh ga usah sombong dan pamer juga di depan JOMBLO! Jomblo juga bisa punya barang couple! contohnya : gue couple-an jaket sama temen-temen gue, satu kelas! iya 36 siswa! gilak! 36 bro! banyakan gue kan? dari pada mereka yang pacaran! gimana jomblo gak keren, coba? :v
 *abaikan

Terakhir, kadang para jomblo tuh dilatih sabar dan kreatif. saking kreatifnya jomblo, mereka bisa bikin sesuatu yang unik. contohnya nih singkatan-singkatan buat menjunjung martabak eh martabat para jomblowan jomblowati. kayak IJO LUMUT (ikatan jomblo lucu dan imut), IJO TOMAT (ikatan jomblo terhormat), IJO GANJA (ikatan jomblo gaya dan manja), IJO UPIL (ikatan jomblo lucu dan terampil), dan ijo-ijo lainnya. hehehe

Well, itulah argumen-argumen gue kenapa jomblo tak melulu ngenes!

Eh by the way, Happy 71th Independence Day, Indonesia! 
Tuh mblo! Indonesia aja merdeka, masa jomblo enggak? Hihihi.. Semangat!! 

Bagi kalian para jojoba (jomblo-jomblo bahagia) semoga setuju dengan postingan gue yah! yang gak setuju, yo wes aku rapopo. thanks for visit my blog. see you!! :D

Wassalamu'alaikum...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar